oleh

Ka. Subbag TU Terima Kunjungan Tim Pengawasan Orang Asing

banner 728x90

SELUMA,bengkulupost.co.id-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Seluma yang diwakili oleh Kasubbag TU, Yulian Ansori, SE menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Kantor Imigrasi Kelas I Provinsi Bengkulu di ruang kerja, Rabu, 10/7/2019.

Dalam kunjungan tersebut Kasubbag TU kemenag Seluma sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas kesempatan dan luang waktu dari pihak Imigrasi Bengkulu yang telah melakukan kunker ke Kantor Kemenag Seluma.

“kami ucapkan terima kasih dan kami sangat mengapresiasi kunker ini, saya yakin dengan adanya kunker akan terbangun hubungan koordinasi dan kerja sama yang baik antar kedua instansi,” harap Yulian, dalam memulai perbincangan dengan pihak TIM PORA dari Kantor Imigrasi Bengkulu.

Dalam melakukan kunker tersebut TIM PORA terdiri dari Kepala Divisi Keimigrasian, Agus Riadi, Kepala Sub Bidang Informasi Sarana Komunikasi Keimigrasian dan dua orang siswa Taruna dari Imigrasi Bengkulu.

Dalam kunker ini, pihak imigrasi Kelas I Bengkulu akan melakukan koordinasi dan penyebaran informasi terkait dengan keberadaan orang asing di kabupaten Seluma serta akan melaksanakan pengukuhan Tim Pengawasan Orang Asing (TIM PORA) pada tingkat Kecamatan yang akan dilaksanakan tanggal 17 Juli bertempat di Gedung Pemda Kabupaten Seluma dan meminta bantuan Kemenag Seluma menginformasikan kepada KUA di tiap Kecamatan kab. Seluma agar dapat hadir pada acara tersebut.

“Mohon bantuan bapak untuk dapat menginformasikan kepada KUA untuk dapat hadir pada acara tersebut, undangannya nanti menyusul”. lanjut Agus Riadi menutup perbincangan dalam kunker tersebut.(DARLIN)

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed