oleh

Sekda : Mutasi, Kemungkinan Ada

banner 728x90

REJANG LEBONG,bengkulupost.co.id-Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rejang Lebong, R.A. Denni, SH, M.Si sepertinya memberikan sinyal akan adanya mutasi baik jabatan eselon IV, III maupun jabatan eselon II di lingkungan Pemkab RL.

Ini diungkapkannya saat dikonfirmasi mengenai proses lelang jabatan Pemkab RL tahun 2019 yang sedang dalam proses saat ini.

“Mutasi, kemungkinan ada. Tapi tetapkan ada pertimbangan pak bupati dulu untuk melihat sejauh mana kinerja pejabat eselon,” ujar Sekda Denni kepada Media Center usai menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 73 di kawasan Terminal Simpang Nangka Curup, Rabu (10/7) pagi.

“Apakah nanti dibarengkan dengan hasil lelang jabatan yang sedang kita persiapkan, atau terpisah. Itu belum bisa kita pastikan kapan waktunya dilakukan mutas,” tambahnya.

Apalagi, kata Sekda Denni, Pemkab Rejang Lebong selain mempersiapkan lelang jabatan untuk jabatan eselon II yang masih kosong, juga akan melaksanakan terlebih dahulu job fit bagi Aaparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab RL.

“Kalau kedua kegiatan tersebut sudah dilaksanakan, mutasi atau pelantikan pasti dilaksanakan.
Selain jabatan yang kosong, juga ada pejabat yang akan pensiun kurun waktu enam bulan kedepan,” ucap Sekda Denni.

Sehingga untuk pengisiannya juga langsung dilakukan lelang jabatan tahun ini atau dibarengkan dengan yang sudah kosong.

“Untuk pelantikannya, jelas menunggu pejabat yang sekarang sudah pensiun. Tapi itu tadi, kapan mutasi, ya menunggu kebijakan pak bupati,” pungkas Denni.(DARLIN)

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed