oleh

Dalam Rangka Hari Pajak Nasional Yang Jatuh 14 Juli Mendatang

banner 728x90

REJANG LEBONG,bengkulupost.co.id-Dalam rangka Hari Pajak Nasional yang jatuh pada tanggal 14 Juli mendatang, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Curup mengadakan serangkaian kegiatan guna memeriahkan Hari Pajak Nasional. Salah satu kegiatan yang diadakan adalah kegiatan donor darah sebagai wujud syukur kegembiraan sekaligus beramal bagi sesama yang diadakan di Aula Kantor KPP Pratama Curup, Selasa (9/7/19).

Peserta kegiatan ini bersifat terbuka yang dapat diikuti oleh pegawai maupun non pegawai KPP Pratama Curup.

Kegiatan donor darah dalam rangka Hari Pajak Nasional ini bekerja sama dengan PMI Kabupaten Rejang Lebong.

Yadi Anang selaku Kassubag Umum dan Kepatuhan Internal KPP Pratama Curup mengatakan, Kegiatan ini bukan hanya dilakukan saat hari hari besar saja tetapi kegiatan donor darah ini sudah rutin dilakukan di KPP Pratama Curup.

“Memang kegiatan donor darah sukarela ini rutin kami selenggarakan, walaupun tidak 3 bulan sekali, dan selama saya disini memang sudah berapa kali diadakan kegiatan donor darah, ini kerja sama antara KPP Pratama Curup dan PMI Kabupaten Rejang Lebong,” ungkap Yadi saat ditemui Tim Media Center.

Lebih lanjut, Yadi mengingatkan kembali agar sebagai sesama manusia saling membantu, sekecil apapun sesuai kemampuan namun dengan hati yang ihklas, salah satunya melalui kegiatan donor darah yang diadakan dalam rangka Hari Pajak Nasional ini sebagai wujud kebersamaan pegawai Direktorat Jenderal Pajak yang peduli dengan sesama.

“Kegiatan Donor darah ini insya allah kedepannya akan kami laksanakan secara berkesinambungan, tergantung nanti dari kesiapan dan kesiagaan teman-teman KPP Pratama Curup. Saya berharap darah yang kami sumbangkan akan bermanfaat bagi masyarakat luas umumnya dan masyarakat Rejang Lebong Khususnya,” tuturnya.(DARLIN)

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed