oleh

Terima Kasih Pak Kades Padang Tinggi, Desa Kita Sudah Di Terangi Lampu Listrik

banner 728x90

Kaur, Bengkulu Post.co.id,Baru kali ini kami warga desa Padang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur merasa senang karena setiap jalan lingkungan sudah di pasang listrik, sehingga warga ini kapan keluar malam hari tidak merasa gelap lagi,kata salah satu warga Padang Tinggi (Sutarman) saat di temui di kediamannya baru-baru ini.

Sutarman menambahkan, kami warga Desa Padang Tinggi ini masih sangat mendukung dengan Kades (Alianto) karena kami sudah menilai bahwa dia tidak sia-sia dalam membentuk ke kompakan demi penyelamatan warga dari ancaman pencurian oleh oleh tangan-tangan jahil pada malam hari. Karena sejak listrik sudah di pasang di desa ini keamanan warga bertambah kondusip,tuturnya.

Ketika di konfirmasi Bengkulu Post.Kades Padang Tinggi (Aslianto) menerangkan bahwa, Program Pemasangan listrik di jalan lingkungan ini sejak tahun 2017 kemaren, akan tetapi menurutnya listrik yang akan di pasang adalah jenis listrik tenaga Surya, setelah saya mengadakan Rapat Desa untuk pemasangan listrik tenaga Surya masyarakat tidak setuju dengan pemasangan listrik tenaga Surya tersebut.

Akhirnya warga mempunyai kesepakatan untuk memasang listrik Negara. Listrik ini sudah di pasang sebanyak 96 Unit yang terletak di depan rumah-rumah warga sendiri, akan tetapi saluran listrik tersebut di ambilkan dari titik-titik api di rumah warga desa Padang Tinggi, inilah pemanfaatan DD tahap awal tahun 2019 kata kades Aslianto saat di wawancarai di kediamannya baru-baru ini.(Nasution).

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed