oleh

CJH Kecamatan Arga Makmur Akan Lakukan Praktek Manasik Haji

banner 728x90

BENGKULU,bengkulupost.co.id-Berbagai persiapan sebelum menunaikan Ibadah haji telah dilakukan oleh Calon Jamaah Haji Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, salah satunya adalah manasik haji tingkat Kecamatan yang dilaksanakan selama 8 hari di mulai dari tanggal 15 Juni dan akan ditutup pada 22 Juni mendatang.

Sebagaimana disampaikan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Arga Makmur, Senno, S.Pd.I bahwa selama 8 hari kedepan, Calon Jamaah Haji asal Kecamatan Kota Arga Makmur akan mengikuti Manasik Haji tingkat Kecamatan.

“Pelaksanaan Manasik Haji tingkat Kecamatan tersebut di pusatkan di Masjid Nurul Falah Desa Karang Suci Kecamatan Arga Makmur, dengan rincian, 6 Hari merupakan bimbingan manasik Haji dan dua hari akan dilaksanakan Praktek Manasik haji” Ucap Senno.

Lebih lanjut Senno mengatakan bahwa dalam bimbingan manask haji tersebut, Calon Jamaah Haji asal Kecamatan Kota Arga Makmur akan diberikan materi-materi haji oleh narasumber yang tentunya sudah memiliki pengalaman berhaji salah satunya adalah Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang akan memberikan materi secara langsung.

Selanjutnya, usai diberikan bimbingan Manasik haji, Calon Jamaah Haji Kecamatan Kota Arga Makmur juga akan di berikan bimbingan manasik haji berupa praktek haji secara langsung, guna mematangkan materi yang telah disampaikan oleh narasumber sebelumnya.(DARLIN)

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed