oleh

H. A. Hijazi Membuka Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek)

banner 728x90

REJANG LEBONG,bengkulupost.co.id-Bupati Rejang Lebong, H. Ahmad Hijazi, SH. M.SI, secara langsung membuka kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Perencanaan pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong. Sosialisasi dan bimtek perencanaan digelar oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Rejang Lebong, Kamis, (13/6) pagi, di ruang Pola Setdakab Rejang Lebong.

Hadir pula dalam pembukaan tersebut Kepala Bappeda RL, Kepala OPD, serta dihadiri oleh para peserta sosialisasi dan bimtek perencanaan.
Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi menyambut baik dengan dilaksanakannya sosialisasi dan bimtek perencanaan di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong ini. Hijazi menegaskan bahwa perencanaan sangat menentukan dan sangat strategis dalam melaksanakan pemerintahan yang baik.“Perencanaan sangat menentukan arah dari pada pembangunan daerah,” ujar Bupati. “Dengan perencanaan yang baik tentu program yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan baik dan semestinya,” tambah Bupati.

Sementara itu, kepala Bappeda Kabupaten Rejang Lebong, Asli Samin menjelaskan bahwa ada beberapa faktor yang harus diketahui dalam menyusun perencanaan, yakni perencanaan harus berbasis dengan kinerja, antara program dengan kegiatan harus selaras dengan indikator kinerja utama.

Kemudian, kata Asli Samin, perencanaan harus memiliki target dan targetnya adalah indikator. Indikator wajib dan harus mendukung visi dan misi Bupati Rejang Lebong.
“Bappeda akan lebih memprioritaskan program kegiatan yang mendukung visi dan misi bupati,” tegasnya. (DARLIN)

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed