oleh

Pemda sedang mengumpulkan Dokumen Syarat Perjanjian Efektif

banner 728x90

Kepahiang – Bengkulu Post.co.id,Pemerintah daerah Kabupaten Kepahiang beberapa waktu yang lalu telah melakukan MOU bersama PT. Sarana Multi Infrastruktur dan saat ini sedang tahap proses pengumpulan dokumen perjanjian demikian disampaikan Kabag Pembangunan Jono Antoni, S.Sos, MM pada awak media diruang kerjanya Kamis ( 23/5/19 ).
Kabag menjelaskan ” Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang sesuai dengan usulan akan memperoleh pinjaman sebesar 59 M dengan beban bunga sebesar 7,9 persen untuk pembangunan infrastruktur ” jelasnya.
Jono menambahkan ” Dari pinjaman tersebut akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur ruas jalan Pusat pemerintahan – Barat Wetan, ruas jalan Bandung Jaya – Air Les, ruas jalan Tenaga Kurung – Batu Bandung terakhir Ruas jalan Sosokan Cinta Mandi – Langgar Jaya – Damar Kencana ” sampainya.
Jono Antoni, MM menjelaskan ” Khusus di lokasi ruas jalan Pusat Pemerintahan hingga Barat Wetan akan dibangun dua unit jembatan berbarengan dengan pembangunan infrastruktur jalan” ujarnya.
Kabag menerangkan ” Saat ini sedang melakukan pengumpulan dokumen oleh organisasi perangkat daerah ( OPD ) Syarat efektif perjanjian, selanjutnya jika persyaratan sudah lengkap maka PT. SMI akan melakukan verifikasi terhadap usulan dan syarat yang diminta, jika sudah lengkap sesuai dengan permintaan maka
PT.SMI akan melakukan pencairan tahap pertama” sampai Kabag.
OPD yang berkaitan secara langsung terhadap pinjaman dimaksud meliputi Badan Keuangan Daerah sebagai realisasi Keuangan dan Dinas PU realisasi fisik Infrastruktur ” tutup Kabag.(STV)

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed