oleh

Kejari Kepahiang Buka Bersama Insan Pers wilayah Kepahiang

banner 728x90

Kepahiang – Bengkulu Post.co.id, Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Kepahiang mengundang dan mengajak Insan Per ( wartawan ) wilayah Kabupaten Kepahiang Buka Bersama seksligus mendengarkan ceramah dan dilanjutkan sholat magrib berjemaah diruang aula Kejari Kepahiang Rabu ( 15/5/2019 ).

Kata sambutan Kajari Kepahiang H. Lalu Syaifuddin, SH, MH.

Sebelum melaksanakan ibadah dan buka bersama, giat diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dari pondok pesantren Darussalam Kepahiang.

Suasana buka bersama di Kejari Kepahiang.

Kajari Kepahiang H. Lalu Syaifuddin, SH, MH dalam sambutannya ” Mengucapkan terimakasih kepada segenap rekan rekan pers, wartawan telah dapat hadir dalam rangka buka bersama khususnya bersama Keluarga Besar Kejari Kepahiang, Kajari sangat mengapresiasi pada rekan wartawan yang selalu hadir meliput kegiatan di lingkungan Kejari, Beliau mengatakan tanpa ada liputan ( pemberitaan ) dari wartawan tentu informasi dari luar sulit diketahui, Kejari Kepahiang menghaturkan terimakasih pada temen temen wartwan yang selalu mengekspos kegiatan sehingga diluar lingkungan Kejari banyak mendapatkan info yang berkaitan dengan tufoksi Kejaksaan ” sampai H. Lalu Syaifuddin.

Kegiatan dilanjutkan ceramah agama yang disampaikan Ustadz M. Jundullah Rabbani, M.Pd.I. mengangkat tema makna ” Puasa ” Ustadz menjelaskan tentang puasa adalah menahan segala galanya, tidak enak tidak minum dan tidak enak tidak makan dan jujur pada diri sendiri ” sampai Ustadz.

Diisi dengan ceramah agama disampaikan ustadz M. Jundullah Rabbani, M.Pd.I.

Serba serbi buka bersama di Kejari Kepahiang.

Hadir dalam kegiatan buka bersama, Insan Pers Kepahiang, Kajari Kepahiang, Kejari Rejang Lebong, Kastel, Kasi Pidsus, Kasi Pidum Kejari Kepahiang, Perwakilan Kemenag Kepahiang, Perwakilan Kesra Pemda Kepahiang, Perwakilan dari pesantren Darussalam Kepahiang dan segenap keluarga besar Kejari Kepahiang.
Setelah buka bersama acara dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah dan diteruskan makan bersama keluarga besar Kejari Kepahiang. ( stv ).

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed