oleh

Tugu Santoso Kepahiang Akan di Rombak

banner 728x90

Kepahiang- Bengkulu Post.co.id,Langkah demi langkah Kepahiang akan mulai menata kembali tata kota salah satunya dengan merombak tugu Santoso sedemikian rupa sesuai planning yang telah ditetapkan demikian disampaikan Plt. Kadis PUPR Kabupaten Kepahiang Andi Rudi Sihaloho, ST saat dijumpai diruang kerjanya beberapa waktu yang lalu.

Rudi mengatakan pada Bengkulu Post.co.id ” Pemugaran ( perombakan ) tugu ini nantinya akan selaras dengan taman Santoso, sehingga menurut Kadis ” Tugu Santoso akan menjadi salah satu icon kota Kepahiang dan masyarakat dapat membandingkannya, Tugu akan dibangun seindah mungkin sesuai dengan perencanaan serta Anggaran yang telah disediakan kisaran lima ( 5 ) Milyar ” jelasnya.
Saat ini menurut Rudi ” Sedang tahap persiapan kemungkinan setelah pesta demokrasi ( Pemilu ) Dinas PUPR Kepahiang segera melakukan tender/ pelelangan terbuka untuk umum dan tender tender kegiatan yang lain ” urai Kadis.

Rudi menambahkan ” Selain kegiatan menggunakan anggaran pendapatan belanja daerah ( APBD ), APBN atas kerjasama Pemerintah Daerah bersama PT. SMI akan membangun infrastruktur jalan PEDA menuju barat wetan, Jalan Desa langgar jaya- Damar kencana Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang.
Disinggung kelanjutan pembangunan Masjid Agung ?
Beliau menjelaskan ” Pada tahun anggaran 2019 masjid agung Kepahiang telah dianggarkan sebesar Rp. 10 Milyar tinggal menanti tender dan akan segera dilaksanakan kembali pembangunannya, Mudah mudahan dengan anggaran yang telah disediakan Dinas PUPR Masjid yang akan menjadi kebanggaan masyarakat Kepahiang siap untuk digunakan ” sampai Kadis. ( stv ).

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed