oleh

Anggota DPRD Kepahiang Serap Aspirasi

banner 728x90

Kepahiang – Bengkulu Post.co.id.

Secara kolektif kolegial seluruh anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Kepahiang melaksanakan tugas penting yakni akan menampung aspirasi masyarakat Kepahiang dan anggota DPRD melaksanakan reses demikian disampaikan Wakil Ketua I DPRD Andrean Defandra, SE didampingi Abdul Haris Senin ( 26/3/19 ) sebelum menunaikan tugas negara dihalaman kantor DPRD Kabupaten Kepahiang.

Andrean ( Aan ) menyampaikan ” kegiatan reses selalu dilaksanakan, baik secara kolektif, perorangan ( individu ) perdapilnya ” jelas Waka.

Waka l didampingi anggota Dewan Abdul Haris dan wartawan

Beliau menjelaskan ” tujuan reses adalah untuk menampung, serta meninjau ( observasi ) secara langsung untuk berdialog pada konstituen yang akan ditindaklanjuti permasalahan – permasalahan yang ada di dapil masing masing, nantinya akan dibahas ditingkat komisi selanjutnya, dapat juga disampaikan pada pemerintah daerah apabila urgen sebelum pelaksanaan Musrenbang Kabupaten tahun 2020 “terang Andrean.

Abdul Haris menambahkan ” Reses harus dilaksanakan untuk mengetahui kendala kendala yang akan disampaikan masyarakat, selanjutnya anggota dewan akan menindaklanjutinya bersama anggota yang lain berdasarkan masukkan dari daerahnya masing masing sebagai skala prioritas ” demikian Haris.

Dari pengamatan Bengkulu Post.co.id dilapangan anggota DPRD mulai melaksanakan reses dimasing masing dapil baik Kecamatan Kepahiang, Kabawetan, Tebat Karai dan Seberang Musi, Kecamatan Ujan Mas dan Merigi, Kecamatan Bermani Ilir dan Muara Kemumu.( stv ).

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed