oleh

MUTASI ESELON III DAN IV DI LINGKUNGAN PEMDA KEPAHIANG

banner 728x90

Kepahiang – Bengkulu Post.co.id,Gerbong kabinet Bupati Kepahiang kembali bergerak di rotasi, mutasi, promosi dan demosi yang dilakukan Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU didampingi Sekda Zamzami Zubir, SE, MM, dan Kepala BKD SDM Kepahiang Dr. Peryandi, S.Sos, MM diruang serba guna dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepahiang Kamis ( 14/3/19 ).

Bupati, Sekda dan Kepala BKD SDM sebelum melaksanakan Pelantikan.

Dikirim oleh Bengkulu Post pada Kamis, 14 Maret 2019

Bupati Kepahiang dalam amanahnya menyampaikan ” Mutasi dalam pemerintahan adalah suatu hal yang wajar dalam proses pekerjaan, Hari ini akan dilantik serta diambil sumpah jabatan untuk eselon III,IV dan pengukuhan Direktur RSUD Kepahiang ” sampai Bupati.

Pejabat yang dilantik.

Dikirim oleh Bengkulu Post pada Kamis, 14 Maret 2019

Hidayatullah meneruskan ” Keinginannya seluruh jabatan yang kosong segera diisi, Namun karena ada regulasi peningkatan status, adanya pemisahan beberapa dinas dan menunggu Peraturan daerah yang akan dibahas DPRD, sedangkan agenda kerja harus segera dilaksanakan maka bersama tim Baperjakat untuk mengambil suatu keputusan untuk segera dilaksanakan permutasian ” jelas Bupati.

Penandatanganan naskah SK.

Dikirim oleh Bengkulu Post pada Kamis, 14 Maret 2019

Beliau berpesan ” Diminta kepada pejabat yang telah dilantik dan mendapatkan amanah hendaknya segeralah bekerja sebaik mungkin agar Kabupaten Kepahiang lebih maju lagi ” pesannya.
Dari pantauan Bengkulu Post.co.id , Ada beberapa pejabat eselon I di Fungsional kan ( nonjob ) diantaranya Kadis PU Ir. Ismail Hakim, MM, Kadis Kominfopersantik Aidil Fitri Syaifuddin, SH, Kepala Perpustakaan Yuni Hartati, S.Sos, dan Stap Ahli Bupati M.Idrus, S.Sos.

Bupati memberi informasi pada awak media.

Dikirim oleh Bengkulu Post pada Kamis, 14 Maret 2019

Seusai Pelantikan Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU menjelaskan pada jurnalis ” Mutasi dilaksanakan hari ini melantik 47 orang eselon III, 121 eselon IV dan satu orang eselon II, Beliau mempertegas kan pabila Perda nomen klatur OPD telah disahkan pihak legislatif, maka pemerintah daerah Kabupaten Kepahiang segera melakukan kembali Mutasi, rotasi, promosi serta demosi ” jelas Dayat.
Bupati mengatakan ” Mohon rekan rekan awak media baik cetak, online dan elektronik khususnya yang selalu memantau perkembangan di Kabupaten Kepahiang mendukung program pemerintah ” demikian Bupati. ( stv ).

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed