oleh

Plt Bupati BS Gusnan Mulyadi Rafting Sungai (Ayiak) Manna

banner 728x90

Bengkulu Selatan, Bengkulu Post.Co.Id -Sabtu (23/2/2019) sekitar pukul 8.30 WIB, Plt Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE, MM Rafting Sungai (Ayiak) Manna bersama pelaku industri yang selama ini sudah menjadi mitra di bidang Pariwisata dari Malaysia dan Singapore menikmati Jeram (River Wave) Ayiak Manna. Mereka semua happy dan berjanji akan membantu mempromosikan Arung Jeram Air Manna, Sungai (Ayiak) Manna mempunyai spot Jeram yang sangat menantang, dan juga singkapan dinding sungainya yang sangat indah, ditambah dengan pemandangan yang masih alami. Turut andil dalam kegiatan tersebut para awak media, dispar, Kasat Sapol PP, Sektaris Dikbud, komonitas Arung Jeram Air Tenam.

Najad Everlast warga Singapore mengatakan, perlunya promosi di berbagai media cetak online, Fb, Instagram agar wisata Arung Jeram yang dimiliki Kabupaten Bengkulu Selatan ini makin dikenal banyak orang hingga ke manca negara. Banyak informasi terkait Arung Jeram Sungai Ayiak Manna yakinla banyak yang penasaran untuk menjelajahi suangi Ayiak Manna.

“Puji Kabupaten Bengkulu Selatan soal destinasi wisata Arung Jeram Sungai Ayiak Manna yang cukup bagus dan cukup menantang, semuanya ada disini. Untuk ekstreamnya ada dan untuk kalangan yang masih kelas pormula pun ada,”beber Najad usai Arung Jeram.

Aisyah mengemukakan hal senada, Arung Jeram sungai Air Manna tidak dimungkiri masih sangat alam sekali sehingga masih banyak yang harus di benahi.

“Kami yakinkan objek wisata Arung Jeram Sungai Ayiak Manna makin ramai dikujungin oleh pencita Arung Jeram,”pungkas Aisyah.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi SE, MM menuturkan, bahwa wisata Arung Jeram di Bengkulu Selatan baru dimulai, sehingga kedepanya akan berupaya melakukan pembenahan.

“Kita baru memulai industri wisata Atung Jeram, kedepannya akan kita benahi termasuk penambahan perahu karet dan pembangunan fasilitas yang di butuhkan,”demikian Gusnan.(pis)

Bagikan

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed