oleh

KEJARI KEPAHIANG MENCANANGKAN ZONA INTEGRITAS WILAYAH BEBAS KORUPSI

banner 728x90

Kepahiang – Bengkulu Post.co.id,Kejaksaan Negeri Kepahiang mengundang Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, Dandim 0409 RL, anggota DPRD Kepahiang,BPJS cab.Kepahiang, Kalapas Curup, Kepala Pengadilan Negeri Kepahiang, perwakilan Bank BNI 46, Kepala Kemenag Kepahiang, perwakilan dari Ombudsman Bengkulu, Kepala OPD, Camat, unsur tomas, toga, organisasi kemasyarakatan dan pelajar dalam rangka pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi ( WBK ), Wilayah birokrasi bersih dan melayani ( WBBM ) dari Kejaksaan Negeri Kepahiang diruang aula Kejari Selasa ( 19/2/2019 ).

Paduan suara, kegiatan Poto bersama seusai acara.

Dikirim oleh Bengkulu Post pada Selasa, 19 Februari 2019

Kajari Kepahiang H. Lalu Syaifuddin, SH, MH dalam sambutannya mengatakan ” mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kepahiang dimana dapat menghadiri kegiatan pencanangan zona integritas WBK dan WBBM, Serta tamu undangan lainnya, Beliau menyampaikan Kejari Kepahiang sebelumnya telah melaksanakan program kerja bekerja sama dengan Polres Kepahiang yang dinamakan : Si Akang ( sistem Administrasi Kejaksaan Negeri Kepahiang ),Si Ekke ( Sistem Elektronik Kejaksaan ), Sikodekjakpol ( Sistem Koordinasi Elektronik Jaksa Polisi ), dan hari ini memulai program zona integritas WBK, WBBM di Kejaksaan Negeri Kepahiang ” jelas Kajari.

Panpel, serimonial kegiatan dan tamu undangan yang hadir.

Dikirim oleh Bengkulu Post pada Selasa, 19 Februari 2019

Bupati Dr. Ir. Hidayatullah. Sjahid, MM,IPU mengapresiasi dan sangat mendukung program yang telah dilaksanakan maupun yang akan segera dilaksanakan demikian Bupati dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Pencanangan zona integritas WBK dan WBBM Kejari Kepahiang.
Seusai acara kegiatan Kajari Kepahiang H. Lalu Syaifuddin, SE, MH mengayampaikan kepada awak media ” Kejari Kepahiang akan berupaya dan akan mengubah dari image kesan Kejari seram menjadi lembut terutama pelayanan pada masyarakat, dihimbau kepada seluruh internal Kejaksaan Kepahiang untuk selalu smile pada tamu datang kekantor ” sampai Kajari.

Penandatanganan fakta integritas internal Kejari Kepahiang.

Dikirim oleh Bengkulu Post pada Selasa, 19 Februari 2019

H.Lalu Syaifudin,SH, MH menambahkan ” Dihimbau pada secruity ( penjaga pos gerbang ) layanlah tamu sebaik mungkin, Kajari mengatakan ” warga masyarakat yang datang untuk berkonsultasi tentang hukum atau menanyakan kaitan Masalah hukum Kejari well come, beliau menjelaskan ” Nantinya tempat parkir internal Kejaksaan lokasinya di belakang dan para tamu didepan, Kejari Kepahiang sedang membangun taman zona integritas pas didepan halaman parkir ini ” ujarnya.

kegiatan Kajari Kepahiang.

Dikirim oleh Bengkulu Post pada Selasa, 19 Februari 2019

Beliau mengatakan ” Insya Allah tidak lama lagi Kejari Kepahiang akan melaksanakan Jum’at Barokah dimana program ini akan melibatkan masyarakat Kepahiang, Kejari bekerjasama dengan Warung mie Aceh depan SPBU pasar Kepahiang, Nantinya warung tersebut akan dijadikan tempat program jaksa melayani warga ( jalaga ), Kejari akan menerima curhatan warga Masalah hukum, pelayanan publik,
jaksa menyapa dan salah satu bukti nyata kejaksaan melakukan pendekatan langsung pada masyarakat Kabupaten Kepahiang ini akan dilaksanakan setiap hari Jum’at ” jelas Kajari.(STV)

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed