oleh

DAMSI : BEKERJALAH PROFESIONAL

banner 728x90

Kepahiang – Bengkulu Post.co.id,Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kepahiang terus bergerak dan berupaya meningkatkan etos kerja serta meningkatkan kredibilitas, pelayanan prima harus diutamakan, kecepatan dalam segala bidang ditingkatkan untuk menunjang dan mendukung visi misi Kabupaten Kepahiang demikian diterangkan Kepala BKD Damsi.A, S.Sos pada awak media diruang kerjanya Senin ( 18/2/19 ).
Menurutnya ” Pelayanan terhadap masyarakat ( pihak ke-3 ), Organisasi Perangkat Daerah harus dilayani sebaik mungkin dalam hal kepengurusan baik tahap pencairan keuangan, permasalahan aset, maupun anggaran, terutama pengurusan pencairan keuangan yang disampaikan OPD ke BKD, bidang yang bersentuhan langsung dengan hal ini harap ditindaklanjuti segera, periksa kelengkapan berkas pengajuan dengan teliti dan jangan ditunda, bekerjalah dengan profesional ” sampainya.
Damsi menambahkan ” Pada tahun ini, BKD Kepahiang telah menerapkan sistem online dalam hal kepengurusan pencairan keuangan, jika memungkinkan organisasi perangkat daerah yang telah melaksanakan sistem ( online ) tidak harus datang ke BKD cukup mengakses didata SIMDA OPD masing masing, Maka Segala sesuatu berkaitan dengan
pengajuan cepat terkoneksi, asalkan syarat, berkas lengkap segera diproses tidak sampai 12 jam clear ” pesannya.
Kepala Badan mengatakan ” Dengan telah berjalannya sistem online maka mempermudah cara kerja OPD maupun BKD, Damsi sangat mengharapkan kepada Kepala Bidang Perbendaharaan sinergikan pada lingkungan nya, Bidang PAD lebih meningkatkan pendapatan asli daerah sesuai ketentuan yang berlaku, Bidang Aset untuk menata, menyusun serta memonitor aset Pemerintah Kabupaten Kepahiang juga kepada Bidang Anggaran selalu berkonsultasi kepada tim yang telah dibentuk oleh pemerintah daerah agar lebih jelas dan mengetahui Anggaran Daerah ” demikian Damsi. ( stv ).

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed