oleh

DESTINASI WISATA DAN PROGRAM PEMBANGUNAN LAINNYA

banner 728x90

Kepahiang – Bengkulu Post.co.id,Sejak dilantik menjadi Bupati Kepahiang masa Bhakti 2016 – 2021hingga saat ini Dr. Ir. Hidayatullah Syahid, MM, IPU terus bergerak membangun Kabupaten Kepahiang baik secara administrasi maupun program pembangunan lainnya telah dilaksanakan seperti disampaikan Bupati saat ditemui di ruang kerjanya Rabu ( 6/2/19 ).
Bupati Hidayat menyampaikan pada awak media ” Dari awal terus berupaya membenahi persoalan persoalan secara administrasi terutama legal formal aset daerah, sembari mengintruksikan pada Kepala Organisasi Perangkat Daerah untuk melaksanakan program pembangunan yang telah direncanakan OPD nya masing masing, Misalnya Dinas Pariwisata dan Pemuda Olah Raga lebih spesifik melaksanakan program Destinasi wisatanya dan Dinas Pertanian menjalankan Program peremajaan kopi sambung serta jangan mengabaikan program lainnya ( tetap jalan ) begitu juga dengan instansi lain dalam Pemerintahan Daerah Kabupaten Kepahiang berlomba lomba membangun Kepahiang ” jelas Dayat.
Beliau meneruskan ” Sejak menjadi Kepala Daerah ( Bupati ) mengusulkan kepada Pemerintah provinsi Bengkulu untuk mendapatkan legalitas lahan perkantoran serta aset lainnya di bumi Sehasen, Memanjat puji syukur sampai Bupati ” ada sekitar 155 persil sertifikat tanah telah diterbitkan pihak BPN dengan luas kurang lebih 70.000 M2 milik Kabupaten Kepahiang ” jelasnya.
Selain itu Hidayat menghimbau ” kepada seluruh stakeholder Pemda Kepahiang khususnya Kepala OPD, Kepala Kantor, Camat, Kabag, Kabid terutama Kepala OPD untuk dapat berbuat lebih untuk Kepahiang salah satunya jemput bola dalam hal membawa dana dana pusat ke Kabupaten Kepahiang sehingga pembangunan dapat berjalan pesat ” pintanya.
Beliau menambahkan ” Beberapa waktu yang lalu bersama Kepala Kantor Perpustakaan daerah Kepahiang telah menerima satu ( 1 ) kendaraan roda empat perpustakaan keliling, dan pada tahun anggaran 2019 ini juga, Perpustakaan Nasional akan membantu melalui dana alokasi khusus sebesar 10 Miliar untuk membangun gedung Perpustakaan yang lokasinya di samping rumdin Wakil Bupati ” sampainya.
Hidayat memaparkan ” Pada tahun 2019 pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan tugu Santoso, pembangunan Masjid Agung, rehabilitasi taman Santoso akan segera dilanjutkan dan dilaksanakan, Sekali lagi saya menekankan pada seluruh Kepala OPD bekerjalah untuk Kabupaten Kepahiang, mari sama sama membangun Kepahiang dan bergegaslah mencari anggaran ke Pemerintah Pusat ” pintanya.
Dari penyampaian Bupati Dr. Ir. Hidayatullah Syahid, MM, IPU pada awak media terbesit untuk melakukan mutasi, demosi serta rotasi tidak akan lama lagi akan digelar tinggal menunggu mekanisme yakni melaksanakan job fit ( penyesuaian tugas ) baik eselon IIb maupun eselon IIIa oleh BAPPENAS di Kabupaten Kepahiang. ( stv ).

Bagikan

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed