oleh

Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos Menyerahkan Bantuan Penderita Penyakit Hydrosefalus

banner 728x90

Kaur, Bengkulu Post.Co.id,Pagi tadi Kamis (7/2/19) Bupati Kaur mengunjungi balita penderita penyakit Hydrosefalus yang sedang mendapat perawatan pihak RSUD Kaur.

Kunjungan bupati ini di ikuti oleh Kepala Dinas Kesehatan Kaur Azwar .S.Sos , Direktur RSUD Kaur dr.H.Ahmad Mugti Herdiwansyah, Kabag Kesra dan Ketua MUI Kabupten Kaur.

Dikirim oleh Bengkulu Post pada Rabu, 06 Februari 2019

Dalam rangka kujungan Bupati ini adalah bentuk kepeduliannya kepada warga Kaur yang sakit serta tidak mampu berobat karena mereka tergolong miskin.

Sehubungan dengan itu bupati Gusril Pausi,S.Sos sempat memberikan bantuan sejumlah uang sebesar Rp.10 jta kepada kedua orang tua balita yang menderita penyakit Hydrosefalus.

Harapan bupati kepada pihak Rumah Sakit Umum Kaur agar segera menindak lanjuti balita yang bernama Badarwansyah bin Harmudinsono untuk segera di berangakatkan ke salah satu rumah sakit di Jakarta.

Bupati Gusril juga sempat memberikan pesan kepada kedua orang tua Badarwansyah agar segera membawanya ke rumah sakit, karena saat ini tidak alasan lagi untuk belum melaksanakan berobat, sebab uang bantuan ini adalah benar-benar untuk keperluan dalam.keberangakatan menuju Jakarta, jelas Gusril.

Ketika di konfirmasi Bemgkulu Post.kedua orang tua Bardawansyah sangat terkejut dan rasa terharu dengan kepedulian Bupati Kaur yang telah berkunjung serta memberikan bantuan kepada anak kami.

Bantuan uang dari Bupati Gusril akan kami manfaatkan sesuai dengan niat yang baik darinya.

Kami atas nama keluarga besar Badarwansyah, memohon doa agar Badarwansyah segera sembuh. Begitu juga pak Gusril kami mendoakan agar tetap sehat serta selalu mendapat perlindungan Allah,SWT tutur bapaknya Badarwanyah.
Di tempat terpisah, camat Padang Guci Hilir Ali Suanadi,S.Pd mengucapkan Rasa Apresiasi yang tinggi atas kepedulianya terhadap salah satu balita Badarwansyah bin Harmudiansono.

Saya atas nama Camat Padang Guci Hilir beserta semua warga Agar Bupati Gusril akan selalu terpanggil bila mendengar warga Kaur yang merasa sedih menghadapi beban yang di deritanya, kata Camat Pagulir Ali Suanadi,S.Pd saat di wawancari Bengkulu Post belum lama ini.(Nasution)

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed