oleh

JONCIK BERHARAP KAPOLRES YANG BARU BETAH TINGGAL DI EMPAT LAWANG

banner 728x90

EMPAT LAWANG-AKBP Agus Setyawan berpamitan kepada seluruh masyarakat Empat Lawang, karena masa jabatan dirinya sebagai Kapolres Empat Lawang sudah berkahir.

“Saya mohon pamit, karena masa jabatan saya sebagai Kapolres Empat Lawang sudah berakhir,” ungkap Agus saat pisah sambut Kapolres Empat Lawang di Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, Senin (28/1).

Sejak dirinya menjabat Kapolres lanjut Agus, dirinya mendengar anggapan masyarakat luar kalau Empat Lawang ini Texas, ternyata tidak benar. Karena masyarakat Empat Lawang itu tidak suka melanggar hukum dan ramah-ramah.

“Selama saya menjabat Kapolres Satu (1) Tahun Satu bulan, ternyata masyarakat Empat Lawang ini memiliki kemauan untuk maju, sekali lagi saya mohon pamit kalau ada kata-kata dan perbuatan saya dan istri saya yang tidak berkenan saya mohon maaf,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Empat Lawang yang baru AKBP Eko Yudi Karyanto mengatakan, kalau dirinya sejak awal berkeinginan berdinas di Pulau Sumatera.

“Dan Alhamdulillah saya dipercaya pimpinan menjadi Kapolres Empat Lawang. Dan jujur saya baru tau ada Kabupaten Empat Lawang ini, setelah saya bertugas di Sumatera Selatan,” kata Eko.

Dan Insyaallah sambung Eko, Kabupaten Empat Lawang ini merupakan pintu masuknya rezeki, karena dirinya melihat banyak sekali potensi yang bisa digali di Empat Lawang ini.

“Dan kami mohon izin bergabung dengan masyarakat Empat Lawang, dan kita sama-sama menjadikan Kabupaten Empat Lawang ini menjadi lebih maju lagi,” ucapnya.

Ditempat yang sama Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, mengaku kalau setiap ada kejadian di Empat Lawang, dirinya selalu menelpon pak Agus, dan sekarang ini dirinya akan sering menelpon pak Eko sebagai Kapolres Empat Lawang yang baru.

“Untuk pak Agus selamat jalan, Insyaallah dilain waktu kita akan bertemu lagi disuasana seperti ini,” jelas Joncik.

Untuk pak Eko sambung Joncik, selamat datang di Empat Lawang dan bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Empat Lawang ini. Karena Empat Lawang ini punya potensi yang bisa dikembangkan dan ekspos keluar.

“Pak Eko saya harap betah tinggal di Empat Lawang ini, kalau pak Agus selama satu tahun satu tahun tinggal di Empat Lawang, kalau pak Eko saya harap lebih dari dua tahun tinggal di Empat Lawang,” tungkasnya

Bagikan

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed