oleh

Plt Bupati Sidak Puskesmas Sukanegeri Kecamatan Air Nipis

banner 728x90

BENGKULU SELATAN, Bengkulu Post.Co.Id-Banyaknya laporan masyarakat Bengkulu Selatan berkaitan dengan pelayanan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), diduga kondisi perwatan Puskesmas kurang bersih oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi SE, MM melakukan inspeksi mendadak (sidak). Dengan mendatangi Puskesmas Sukanegeri Kecamatan Air Nipis. Hal ini dilakukan untuk memastikan dan menindaklanjuti laporan masyarakat.

“Puskesmas Sukanegeri Kecamatan Air Nipis benar adanya kurang bersih bahkan sangat disayangkan ditemukannya tumpukan sampah ditempat yang tidak selayaknya ada,’’ungkap Gusnan Mulyadi saat berada di Poskesmas Sukanegri didampingi Kadis Keshatan M Redhwan Arif S.Sos, MAF, kemarin (10/1/2019).

Gusnan menambahkan adanya temuan dilapangan Puskesmas tidak bersih ini mencerminkan bagaimana pelayanan kesehatan di puskesmas baik. Berawal dari hasil sidak meminta kepada para perawat, dokter maupun petugas di Puskesmas untuk tetap mengutamakan pelayanan yang prima.

Kepala Dinas (Kadis Kesehatan) M Redhwan Arif S.Sos, MAF mengharapkan pelayanan kesehatan maksimal, serta menjaga lingkungan yang bersih.

“Ayo jaga kesehatan, berikan pelayanan perima,”ungkap Redhwan.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Sukanegeri, Suplimin SKM menuturkan akan membenahi memperbaiki temuan Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi SE, MM dalam sidaknya.

“Akan membenahi dan meningkatkan pelayanan Puskesmas agar lebih baik,”pungkas Suplimin. (pis)

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed