oleh

Pencurian dengan memecahkan Kaca mobil Kembali Terjadi D iwilayah Hukum Polres Rejang Lebong

banner 728x90

REJANG LEBONG,bengkulupost.co.id-Pencuri spesialis pecah kaca mobil berinisial MH  (nama samaran) masih dalam pengejaran  Kepolisian Polres Rejang Lebong, Bengkulu. Pelaku yang sempat memecahkan kaca mobil sejenis Agiya warna merah berencana mengambil tas yang berisikan sejumlah uang ,naas belum sempat mengambil tas  dari dalam mobil,pelaku keburu diteriaki warga karena ketahuan mencuri.

Dikirim oleh Bengkulu Post pada Kamis, 06 Desember 2018

Korban bernama Riwayan asal Sindangjati Kecamatan Sindang Kelingi itu menuturkan,”Saya hanya meninggalkan mobil sebentar karena ada yang harus di selesaikan di Bank BRI Pat Petulai sebelah kantor BPJS Ketenagakerjaan di Jalan Raya Iskandar Ong Curup,saya heran ada banyak orang teriak teriak maling ,pas saya dekatin ternyata kaca mobil saya sudah di pecah pencuri,beruntung tas dalam mobil tidak berhasil pencuri ambil,”tuturnya kepada wartawan bengkulupost.co.id yangkebetulan pas kejadian berada di tempat kejadian .

Kapolres Rejang Lebong , Jacki Ramat melalui AKP Darwin T (Kasad Sabara) Polres  Rejang Lebong setelah di konfirmasi ,menyatakan,pihaknya membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini pelaku belum berhasil ditangkap namun sedang dalam upaya pengejaran,pesan saya agar semua warga masyarakat terutama yang memiliki kendaraan roda empat agar berhati hati apabila membawa barang berharga,jangan sembarangan meletakkan barang,apalagi diatas jok yang mudah dilihat dari luar, ini sangat mengundang kejahata,”tuturnya.(Arpan Efendi )

Bagikan

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed