oleh

Bhakti Sosial Polsek Kaur Utara Bersama Masyarakat Memindahkan Makam Warga di Desa Ulak Agung

banner 728x90

Kaur, Bengkulu Post.co.id,Anggota Polsek Kaur Utara melakukan kerja bhakti Sosial Membantu warga Desa Ulak Agung Kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur, memindahkan makam beberapa warga yang terancam hanyut oleh arus sungai Padang Guci.

Bhakti sosial ini di lakukan pada hari Rabu (5/12/18) sekira pukul 09.00 wib.

Adapun dasar pemindahan makam warga tersebut, karena di khawatirkan makam beberapa warga akan hanyut di telan sungai Padang Guci yang terus menggerus lahan pemakaman,tutur Kapolres Kaur AKBP Arif Hidayat,S.Ik melalui Kapolsek Kaur Utara IPTU Tomson Sembiring belum lama ini.

Dikirim oleh Bengkulu Post pada Kamis, 06 Desember 2018

Adapun anggota Polsek Kaur utara yang turun bersama masyarakat setempat untuk memindahkan makam warga ke Tempat Pemakaman yang baru adalah, Kanit Binmas Brigpol Yigi Satrianto,SH, Bhabinkamtipmas Bribka Van Holten,SH Bripka M.Nor Kholis beserta Polbakit dan Reskrim Mapolsek Kaur utara.tutur Tomson.

Kegiatan Bhakti Sosial pemindahan Makam warga ke Tempat Pemakaman yang baru adalah bertujuan bahwa anggota Polsek Kaur Utara selalu merakyat. Sehingga kedepannya hubungan masyarakat terhadap anggota Polsek wilayah Hukum Kaur Utara tetap terjalin dengan baik tanpa mengedepankan individu ataupun golongan,tutup Kapolsek Tomson Sembiring.
Ditempat terpisah, Camat Padang Guci Hilir Ali Suanadi,SPd mengucapkan rasa Apresiasi yang cukup tinggi kepada anggota Polsek Kaur utara yang telah relah mengorbankan tenaga dalam melaksanakan bhakti sosialnya membantu warga desa Ulak Agung menggali dan memindahkan beberapa buah makam yang sudah terancam hanyut ini. Ini adalah salah satu bentuk kebersamaan yang erat dan kokoh antara anggota Polsek Kaur Utara bersama masyarakat tanpa batas waktu,tutur Camat Ali Suanadi saat di wawancarai Bengkulu Post belum lama ini. ( Nasution )

Bagikan

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed