oleh

Camat Pagulir Siapkan Panen Perdana Kolam Deras Kampung Ikan

banner 728x90

Kaur, Bengkulu.Post.co.id,Lebih kurang 1 hektar lahan untuk budi daya pelihara ikan di desa Talang Besar Kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur, akan tetapi walaupun lahannya cukup luas, akan tetapi baru di tebar bibit ikan hanya puluhan buah kolam.

Kolam-kolam ini sudah sampai waktunya untuk di lakukan panen perdana. Karena umur ikan tersebut sudah cukup untuk di panen, kata Camat Padang Guci Hilir Ali Suanadi,SPd belum lama ini.

Camat Ali Suanadi sangat terharu melihat ribuan ikan di dalam.kolam yang sudah siap panen.

Menurut rencana, Panen Perdana Kolam Deras Kampung Ikan di desa Talang Besar, akan mengundang Bupati Kaur dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kaur untuk sama-sama hadir pada waktu panen.

Karene sejak awal pembuatan kolam ikan tersebut di bantu oleh pihak Pemerintah Daerah Kaur.

Harapan camat Pagulir Ali Suanadi,SPd kepada semua anggota kelompok agar memberi makan ribuan ikan ini secara rutin.

Di samping itu, camat Ali Suanadi mengajak semua elemen masyarakat agar kita sama-sama menjaga kolam tersebut dari ancaman musuh ikan yang akan menimbulkan kerugian yang cukup banyak.

Kita juga berterima kasih kepada Pemda Kaur atas bantuannya dalam pekerjaan membangun kolam. Karena puluhan buah kolam saat ini di bangun dengan menggunakan alat berat dari DKP Provinsi Bengkulu.(NASUTION)

Bagikan

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed