oleh

Bapeda Berserta Jajaran OPD Kaur Ikuti Rakor P3MD dan PDIT Tahun 2018 Di Provinsi Bengkulu

banner 728x90

KAUR,bengkulupost.co.id-Bapeda Berserta Jajaran OPD Kaur Ikuti Rakor P3MD dan PDIT Tahun 2018 Di Provinsi Bengkulu

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Bengkulu, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (P3MD) Se-Propinsi Bengkulu dan Program Inovasi Desa (PID) tahun 2018, di Splesh Hotel Jln. Jendral Sudirman No.48 tengah Padang Bengkulu, Jum’at (30-02/11/2018).

Rakor ini dilakukan untuk menganalisa serta evaluasi atas pelaksanaan penyaluran dan penggunaan dana desa dan pelaksanaan program prioritas Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes, PDTT RI) Se-Propinsi Bengkulu.

“Serta merumuskan langkah-langkah pemecahan masalah yang timbul selama pelaksanaan penyaluran dan penggunaan dana desa.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri, luar ruangan dan alam

Dalam rakor ini ikut hadir Kepala DPMD, Kepala Bapeda, serta jajaran OPD dan 9 perwakilan kecamatan, 9 perwakilan dari desa yang ada di Kaur.

Kepala Bapeda Kaur, Drs. Sulaiman mengungkapkan dengan Rakor ini, diharapkan pemangku kepentingan yang berkomitmen terhadap Undang-Undang Desa, mendapatkan kesamaan konsep dan visi serta misi kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa.

“Diharapkan jalinan komunikasi antara pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten, maupun konsultan pendamping wilayah provinsi dengan pendamping ahli di kabupaten dapat berjalan baik,” ungkap Sulaiman”.

“Sulaiman” menambahkan semua rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan silahturahmi dan saling bertukar pengalaman antar satu sama lain dari peserta yang ikut acara ini didalam pengelolaan dana desa dan desa tertinggal.

Sementara Kepala PMD Kaur, Asmawi ketika mau di konfermasi awak media tentang kegiatan ini sudah tidak berada di lokasi kegiatan karena menurut sumber yang enggan disebut namanya beliau hanya hadir sebentar saja di hari pertama pembukaan setelah itu entah kemana perginya saya tidak tahu lagi”ungkap narasumber”.(NASUTION)

Bagikan

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed