oleh

Enam Bulan Sekali Pejabat Empat Lawang akan di Evaluasi Kinerjanya

banner 728x90

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad
“Jabatan ini akan terus kami pantau dan setiap enam bulan sekali dievaluasi,”tegasnya.

EMPAT LAWANG ,bengkulupost.co.id– Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad meminta pejabat memegang teguh kepercayaan. Pasalnya jabatan adalah kepercayaan yang diamanahkan.

Jabatan bukanlah hak makanya harus amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab jabatan yang dimaksud. Hal ini disampaikannya saat melantik 49 pejabat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, Rabu (28/11).

Selanjutnya Joncik mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, tidak sedikit yang rolling dan mutasi serta promosi. Kesemuanya itu kebutuhan organisasi yang tidak lain untuk membangun Kabupaten Empat Lawang.

Makanya ke depan harus menjaga kekompakan dan harmonisasi kerja agar apa yang menjadi visi dan misi menciptakan Empat Lawang Madani terwujud.

“Sekali lagi pesan saya bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan ikhlas jangan sampai ada perasaan disingkirkan karena semua tempat baik dan diyakini sesuai kemampuan, dan bidang,“ ucapnya.

Ke depan, lanjut Joncik pihaknya akan terus melakukan evaluasi bahkan setiap enam bulan akan melakukan penyegaran artinya kinerja akan dilihat dan disesuaikan dengan bidang.

“Jabatan ini akan terus kami pantau dan setiap enam bulan sekali dievaluasi,” tegasnya.

Diantara pejabat yang dilantik kemarin, Inspektur Kabupaten Empat Lawang dijabat M Yunidi Nuzli, Camat Lintang Kanang dijabat Suharlan dan Camat Ulu Musi, dijabat Zaili.

Sementara Kepala BKSDM Empat Lawang, Januarsya menjelaskan ada 49 pejabat yang dilantik dengan rincian eselon IV sebanyak 10 orang dan eselon III 39 orang.

Januarsya mengatakan, pelantikan sudah sesuai aturan dan sudah mendapat surat persetujuan Mendagri dan rekomendasi Gubernur Sumsel dengan dasar pengajuan yang sudah disampaikan Pemkab Empat Lawang sebelumnya. (IWAN MURSI/ADV)

Bagikan

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed