oleh

JALAN USAHA TANI DD TAHAP I DAN II TAHUN 2018 DESA DARAT SAWAH SUDAH TUNTAS

banner 728x90

KAUR- Jalan usaha tani yang di bangun oleh kepala desa Darat Sawah Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur saat ini sudah tuntas.

Gambar mungkin berisi: pohon, langit, tanaman, luar ruangan dan alamPembukaan jalan Usaha Tani tersebut yang dibiayai anggaran Dana Desa tahap I dan tahap II tahun 2018 sepanjang 1.361 meter dan lebar rata-rata 5 meter.

Pembukaan jalan tersebut berdasarkan hasil rapat desa Darat sawah serta sudah di setujui rapat musrinbang Kabupaten Kaur. Kata Kepala Desa Darat Sawah Yukarmin belum lama ini. Di katakannya bahwa azas dan manfaat akses jalan tersebut untuk membantu masyarakat membawa hasil usaha perkebunan di wilayah ini.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang berdiri, luar ruangan dan alamKepala Desa Yukarmin menambahkan bahwa selama ini warga kami yang berusaha berkebun Sawit dan Kopi sangat prihatin melihatnya dalam mengeluarkan hasil tani karena membawa hasil usahanya masih di pikul dengan jarak tempuh naik turun bukit di daerah Air Marap dan Gunung Miris.

Gambar mungkin berisi: langit, luar ruangan dan alamHarapan Kepala Desa Darat Sawah Yukarmin kepada warganya mari satukan kekompakan dalam menyoksiskan pembangunan ini agar pembangunan tersebut bisa berjalan dengan mulus .
Di tempat terpisah ketua Irban 3 Narwan menjelaskan bawah pembukaan akses jalan Usaha Tani desa Darat Sawah sudah selesai deg baik serta dapat di manfaakan oleh pengguna jalan tersebut.

Menurut Narwan selaku pembina dalam pemanfaatan DD wilayah Ex Kaur Utara bahwa akses jalan Usaha tani yang beru selesai di kerjakan, segera di kanjutkan dengan fisik peningkatan atau pemasangan rabat beton, papar Narwan saat monitoring ke lokasi jalan tersebut.(NASUTION/ADV)

Bagikan

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed