oleh

Serah Terima Perpanjangan Surat Tugas PPK dan PPS Kabupaten Kaur.

banner 728x90

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Kaur, Bengkulu Post,Co.id,Pada hari Rabu (7/11/18) bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas Bintuhan Kabupaten Kaur, di adakan acara Serah Terima Perpanjangan masa tugas anggota PPK dan PPS se-Kabupaten Kaur.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Acara ini di hadiri oleh atas nama Bupati Kaur H.Nandar Munadi,S.Sos,M.Si, WK Polres Kaur, Dan Ramil Kaur, Ketua KPU Kaur Meixxy Rismanto beserta jajaran, Bawaslu, PPK dan PPS se-Kabupaten Kaur.
Pada acara tersebut, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Meixxy Rismanto, mengucapkan rasa apresiasi yang sangat tinggi kepada semua anggota PPK dan PPS Kabupaten Kaur, yang telah melaksanakan tugas selama 7 bulan terakhir ini. Disamping itu juga Meixxy Rismanato berpesan kepada 45 orang anggota PPK dan 585 anggota PPS agar bisa melaksanakan tugas sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Gambar mungkin berisi: 10 orang, dalam ruangan

Kami akan meninjau dan mengevaluasi pekerjaan PPK dan PPS dengan menurunkan personil dari KPU untuk melakukan pemantauan terhadap pekerjaan yang benar-benar kreatip serta tidak mengedepankan pekerjaan yang sipatnya untuk kepentingan pribadi atau golongan, andaikan pekerjaan semua petugas PPK dan PPS tidak sesuai dengan tahapan-tahapan yang di butuhkan, maka tidak menutup kemungkinan anggota PPK dan PPS untuk di ganti,tutup Meixxy.
Sekda Kaur H.Nandar Munadi,S.Sos,M.Si juga menyampaikan amanat kepada semua anggota PPK dan PPS Kabupaten Kaur, setelah di serah terimakan Surat Perpanjangan masa Tugas sampai dengan 31 Desember 2018 ini, segera lakukan pekerjaan tersebut sesuai dengan aturan yang ada, semua tahapan-tahapan kepentingan untuk menyoksiskan Pemilu tahun 2019 yang akan datang, Pemerintah Daerah Kaur siap mendukung dan bejerja sama apabila di perlukan,tutur Nandar Munadi saat menyampaikan sambutannya.
Kami yakin dan percaya, kepada semua petugas yang sudah di SKkan baik itu jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur maupun jajaran anggota PPK dan PPS untuk melakukan tugas yang lebih Efektif dan Efisien, tutup Nandar Munadi.Demikian Bengkulu Post. ( Nasution /ADV)

Bagikan

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed