oleh

Yang Perlu Kau Tahu, Aku Menantimu dalam Doa

banner 728x90
Setiap orang punya jodohnya masing-masing. Kisah dan perjalanan cinta seseorang pun bisa berbeda satu sama lain. Ada yang jodohnya datang cepat, tapi ada juga yang masih harus sabar menunggu. Buat kamu yang masih menantikan datangnya jodoh, teruslah bersabar. Sosoknya pasti akan datang pada waktunya.

Menantikan seseorang yang akan jadi pendamping hidupmu mungkin akan diwarnai jatuh bangun. Ada saat-saatnya kamu merasa galau. Ingin marah dan merasa kecewa. Atau merasa sudah putus asa dan kehilangan harapan. Tapi bagaimana pun tak perlu membuat hidupmu makin merana.

Untuk mengatasi rasa galau atau sedih karena ia tak kunjung datang, coba ingat lagi beberapa hal berikut ini. Saatnya kamu menemukan dan mendapatkan lagi kebahagiaanmu sembari berproses untuk tiba di saat yang sempurna bertemu sang belahan jiwa.

Bersabar Memang Tak Mudah, Tapi Yakinlah Jawaban Itu Ada
Masih bertanya-tanya mengapa sosoknya belum juga muncul? Sering galau kenapa jodoh terasa sangat jauh dari jangkauan? Sering cemas apakah kamu nantinya bisa bersanding dengan orang yang tepat? Well, hal itu sebenarnya normal dan lumrah dirasakan. Perasaan-perasaan itu memang tak bisa diabaikan begitu saja. Mau tak mau kamu harus menerima dan mengalaminya.

Tapi teruslah bersabar. Tak mudah memang. Tapi yakinlah semua keraguan dan kegalauanmu akan berakhir. Ada jawaban terindah yang menunggumu di sana. Kamu hanya perlu terus berjalan dan mengisi hari-harimu dengan berbagai keindahan. Perjalananmu menemukan jodoh mungkin lebih berliku dari orang-orang lain di sekitarmu, tapi semua itu akan mendewasakanmu menjadi seseorang yang lebih matang lagi.

Hatimu Mungkin Rapuh, Tapi Tetaplah Berpikir Jernih
Mudah galau. Gampang menangis. Sering merasa tersinggung. Itu tandanya hatimu sedang rapuh. Perasaanmu diombang-ambing tak karuan. Tapi jangan sampai kamu lupa diri. Tetaplah berpikir jernih. Tetap buka matamu.

Masih jomblo bukan berarti tak ada orang mengharapkanmu. Hanya saja dirimu terlalu berharga untuk menjalin hubungan dengan orang yang salah. Sehingga perlu waktu lagi agar seseorang yang ditakdirkan jadi jodohmu benar-benar siap. Ketika dirinya sudah benar-benar siap jadi pendamping hidupmu, maka hanya butuh waktu untuk segera mempertemukan kalian berdua.

Doakan yang Baik Untuknya
Dalam penantianmu, teruslah doakan yang terbaik untuknya. Meski kamu belum tahu namanya dan tak pernah melihat sosoknya, tak ada yang salah untuk mendoakan ia. Nantikan ia dalam doa-doa indahmu. Jodohmu di sana pasti bisa merasakannya.

Jodohmu bisa jadi kejutan terindah dalam hidupmu. Meski sekarang di saat kamu sangat mengharapkan kedatangannya, dia tak kunjung muncul, siapa tahu dia mendadak hadir di hidupmu di saat yang tak terduga. Dan juga katakan dalam hatimu untuk seseorang di sana, “Aku menantimu dalam doa.”

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed