oleh

TIGA PENCURI MOTOR DITANGKAP POLISI

banner 728x90

KEPAHIANG-Polsek Kepahiang dibawah pimpinannya AKP. Sosi Anuar di BKO jajaran Polres Kepahiang Minggu ( 22/7 ) berhasil menangkap gembong pencurian kenderaan bermotor ( ranmor ) diwilayah hukum Kabupaten Kepahiang.
Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK didampingi Kasat Reskrim AKP Yusiady, S.IK dan Kapolsek Kepahiang AKP Sosi Anuar diruang aula Reskrim mengadakan konferensi pers Senin ( 23/7 ).
Foto Bengkulu Post.Seperti disampaikan Kapolres ” kronologis kejadian perkara dan tempat kejadian perkara bermula laporan dari korban kehilangan kenderaan roda dua ( R2 ) jenis merk Yamaha jupiter dan Honda Revo , Minggu kemaren pukul 16.30 wib ke Polsek Kepahiang dan anggota Polsek dipimpin Kapolsek dan jajaran Polres langsung bergerak menuju TKP untuk mengambil keterangan/ petunjuk, Kejadian perkara yang pertama diseputar RSUD Kepahiang, dari informasi yang didapati mengarah kepada pelaku bernama ( RD ) beralamat padang lekat ( tinggal di kos kosan ) setelah diintograsi RD mengakui bahwa dia tidak sendirian melakukan pencurian kenderaan bermotor ( ranmor ) melainkan dibantu oleh teman dan sepunya berinisial ( FR dan SR ), dari pengakuan mereka bertiga sebelum mengeksekusi di TKP dekat pangkas rambut Sole mereka telah mengembat kenderaan R2 di seputaran RSUD Kepahiang ” terang AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK.
Foto Bengkulu Post.Kapolres menambahkan ” Dari pengembangan lebih lanjut terhadap pelaku didapatkan keterangan kejadian pencurian R2 jenis Yamaha mio hijau TKP warnet Galang Pasar Ujung Kepahiang Kamis ( 12/7 ) juga mereka yang melakukan pencurian, barang bukti kenderaan telah diamankan dimako Polres Kepahiang dan total aksi pencurian yang mereka lakukan ada tiga ( 3 ) unit R2 : Yamaha Mio, Honda Revo dan Yamaha Mio kesemuanya mereka lakukan menggunakan kunci T dengan kenderaan operasionalnya Honda Beat ” jelas Kapolres.

Foto Bengkulu Post.

Saat penangkapan menurut Kapolres ” ketiganya tidak melakukan perlawanan akan tetapi ada niat untuk lari, mereka dapat dikenakan pasal 363 Pencurian dengan Pemberatan ” demikian disampaikan Kapolres.(STV)

Bagikan

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed