oleh

Hadiri Kampanye Akbar Paslon Joncik-Yulius,Masyarakat Sesaki Lapangan Pendopo

banner 728x90

EMPAT LAWANG,BENGKULUPOST.CO.ID- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empatlawang nomor urut 2 Joncik Muhamad-Yulius Maulana adakan kampanye akbar di Kecamatan Pendopo Kabupaten Empatlawang, Jumat (4/5/2018) hari ini.

Siti Badriah dan artis ibukota Ayudia, Nelvi, Arsan Lintang dalam rangka meriahkan Kampanye akbar pasangan Jhoncik-Julius kali ini .

Lapangan Pagartengah Pendopo Kecamatan Pendopo Kabupaten Empatlawang di sesaki lautan massa.

Mereka rela  berdesak-desakn dan  berhimpitan demi menyaksikan kampanye akbar pasangan Joncik-Yulius.

Turut hadir memeriahkan acara kampanye akbar tersebut Ir Hafis Tohir anggota DPR RI, sesepuh Empatlawang Rijal Matcik, tokoh dari Lintang Empatlawang Abdul Somat Gani, Jonson Muhamad, Yan Zailani, dan Abu Hasan.

Joncik dalam orasinya menyatakan terimaksih dan berbangga karena  didukung oleh segenap masyarakat Kabupaten empatlawang yang memenuhi lapangan Pagartengah.

Joncik mengatakan ingin merubah Empatlawang Emas menuju terwujudnya Empatlawang Madani.

Apabila Allah merestui niat indahnya ia berjanji akan memebangun Empatlawang tidak hanya Kecamatan Pendopo, Muarapinang dan Tebingtinggi saja tetapi seluruh kecamatan dan desa yang ada di seluruh Kabupaten Empatlawang akan di bangun atas dasar azas kemasyarakatan,karena saat ini Empatlawang sangat membutuhkan sentuhan pembangunan yang lebih obyektif dan menyentuh kepentingan seluruh lapisan masyarakat.

Ditambahkan Yulius, paslon nomor urut dua yang merupakan bergabungnya dua kekuatan ideal,Insya Allah kedepan akan mampu merubah Empatlawang menjadi lebih maju .

Bahkan ia berjanji di bidang keagamaan terutama guru ngaji dan marbot masjid akan digaji melalui APBD Kabupaten, selain itu melanjutkan program umroh dari Pemerintah Daerah setempat .

Kepada masyarakat Empatlawang Joncik berjanji jika terpilih jadi Kepala Daerah nanti akan jadikan  fasilitas Rumah Dinas Bupati yang ada di atas Tebing Benteng akan dijadikan rumah rakyat.Rakyat bisa dapat bertemu terbuka setiap saat tanpa terkecuali.

Joncik berharap agar di Kecamatan Tebingtinggi bisa meraih suara lebih unggul.

Kecamatan Tebingtinggi, menurutnya, memiliki cerita sendiri bagi perjalanan hidup yang menempa dirinya hingga sekarang ini.”Saya tiga tahun sekolah di SMA di Tebingtinggi. Jadi saya punya cerita sendiri di sini,” kata Joncik .

Pasangannya calon wakil bupati Yulius Maulana, sebagai calon wakil bupati ia banyak belajar kepada Joncik yang dianggapnya sebagai kakak, guru, sekaligus saudaranya.

Kecamatan Tebingtinggi, dikatakan Yulius, merupakan kampung halamannya tempat ia dilahirkan di Kampung Pensiunan Tebingtinggi sampai sekolah SD di Tebingtinggi.”Saya  lahir di Tebingtinggi. Dibesarkan di Tebingtinggi.Tebingtinggi telah memberi kesempatan kepada kami. Kami janji Insya allah akan membuat Tembingtinggi lebih baik,” katanya.

“Saya ingin membuat Empatlawang lebih maju terutama dalam hal pertanian dan perkebunan.Empatlawang merupakan ladang subur,sebuah daerah yang harus dikelola oleh tangan-tangan bijak yang memiliki talenta dan kemampuan intelektual dalam rangka mengelola dan memanfaatkan Sumber Daya Alam (SDA) Kabupaten Empatlawang,”kata jonick penuh semangat.

“Diluar sana banyak yang menyatakan Empatlawang merupakan daerah yang terisolir dan terbelakang,kami akan tepis anggapan itu kami akan buktikan bahwa empatlawang merupakan Daerah yang aman dan maju,maju dalam perekonomian,peradaban dan budaya,pendidikan juga agama,kesehatan dan  pendidikan,mari bersama kita bangun empatlawang menjadi “Makmur,Damai,Agamis,Nasionalis dan Indah (MADANI),”Jhoncik penuh semangat.

Jhoncik juga berjanji akan merangkul para pemuda,akan mendukung dan mewujudkan apa yang pemuda bisa terutama dalam rangka turut memajukan dan mengharumkan Empatlawang,akan memajukan olahraga,karena pemuda adalah embrio sekaligus asset bangsa yang harus di kenali dan diajak sebagai kawan dalam rangka turut memajukan bersama Empatlawang menjadi lebih baik demi terwujudnya Masyarakat Kabupaten Empatlawang yang tangguh,berdaya saing dan sejahtera. (IWAN/EDDO/ALPIN/ADJIE)

Bagikan

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed