oleh

BANGUN EMPATLAWANG MENJADI DAERAH LEBIH MAJU DAN MANDIRI SERTA AGAMIS

banner 728x90

EMPATLAWANG,BENGKULUPOST.CO.ID-Setelah disiapkan PAN Sumsel sebagai kader terbaik untuk maju pada Pilkada Empat Lawang 2018 ini , Joncik Muhammad yang berpasangan dengan  Wakil Ketua DPD PDI P Sumsel Julius Maulana sebagai pasangannya,menyatakan telah siap bertarung di kancah Pilkada 2018 guna memperebutkan kursi nomor 1 di Kabupaten Empatlawang .

“Saya bersyukur atas kepercayaan yang diberikan DPW PAN Sumsel. Untuk  diketahui, sejak tiga periode terakhir suara PAN di Kabupaten Empat Lawang cukup signifikan. PAN menjadi partai dengan suara terbayak nomor dua setelah Golkar.  Secara pribadi saya siap untuk maju, bahkan keluarga maupun struktur partai, dari tingkat kabupataen hingga ranting telah siap untuk memberikan dukungan,” ujarnya, saat di wawancarai Media Siber BENGKULUPOST.CO.ID beberapa waktu lalu.

Joncik menjelaskan, alasan menggandeng Julius Maulana karena secara pribadi sudah kenal baik. Julius sendiri berasal dari Tebing Tinggi, sedangkan dia dari Lintang. “Jadi kami sudah mewakili semua daerah dan Insya Allah mendapat dukungan dari seluruh warga Empat lawang,” jelasnya.

Ketua DPD PAN Empat Lawang mengaku, telah menemui Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda, serta pengurus PDIP lainnya, terkait kolaborasi pasangan duet dengan Julius Maulana dalam Pilkada Empat Lawang yang tidak lama lagi akan di gelar. Kemudian, Selain itu, dia juga telah minta dukungan dengan partai lainnya seperti partai Demokrat. “Sejauh ini semuanya memberikan sambutan positif dan saya harap hasilnya juga positif,” ungkapnya dengan nada riang.

“Yang penting dalam berpasangan ini kita sejalan dan jangan sampai pecah ditengah jalan. Kita belajar dari kejadian yang lalu, semoga saja dengan MK (Mahkamah Konstitusi) yang baru ini akan lebih baik. Kita juga akan mempersiapkan segala sesuatunya agar kejadian yang lalu tidak terulang,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Sumsel itu dengan nada penuh percaya diri.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Ketua DPW PAN Sumsel, Iskandar SE menyampaikan, bahwa pihaknya akan memajukan Joncik Muhammad sebagai bakal calon Bupati Empat Lawang. Karena Joncik adalah salah satu kader terbaik dari partai berlambang matahari terbit ini.

Joncik memiliki program yang siap di sematkan di Kabupaten Empat Lawang,diantaranya,membangkitkan emosi public Masyarakat empat Lawang dalam memajukan daerahnya,sehingga Empatlawang akan sejajar dengan daearha lain baik dari segi pembangunan,kesejahteraan rakyat juga keamanan.Merupakan program prioritas yang akan segera di wujudkan setelah terpilih menjadi Kepala Daerah Empatlwang nanti,sector pertanian akan lebih di utamakan,terutama para petani kopi dan padi juga palawija,tidak usah repot-repot lagi para petani menjual hasil buminya karena akan didirikan Koperasi Pertanian yang akan menampung seluruh hasil bumi Masyarakat Empatlawang.”Empatlawang harus maju dalam semua bidang pembangunan dan kesejahteraan.Sektor pendidikan dan kesehatan serta perekonomian yang menjadi poros utama kemajuan daerah akan menjadi program prioritas yang pertama di lakukakan sebagai upaya seorang kepala daerah memajukan pembangunan di segala sector.(ADJIE SATRIA/IWAN MURSI)

 

Bagikan

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed