oleh

DIKABARKAN BAHWA MoU PERCEPATAN PEMBANGUNAN KABUPATEN KAUR BERSAMA INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG TELAH BERHASIL

banner 728x90

BUPATI KAUR,GUSRIL PAUSI,S.Sos

KAUR,BENGKULUPOST.CO.ID-Penandatanganan Nota Kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) guna Percepatan Pembangunan Kabupaten Kaur pada hari Kamis 25 Januari 2018 bertempat di ruang Aula Institut Teknologi Bandung (ITB) Oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos bersama Rektor ITB Prof.Dr.Ir.Kadarsah Suryadi.DEA telah membuahkan hasil yang positif.

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur, Three Marnufe,SPd.M.TPd, Kabag Humas Setda Kaur Ediyan Siratjuddin,SPd,Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kaur Azwar,S.Sos dan Asisten II Setda Kaur Irsan Syafiri bersama rombongan lainnya.
Menurut informasi yang di terima Redaksi BENGKULUPOST.CO.ID bahwa beberapa tahun terakhir ini Pemda Kaur pernah mengajukan permohonan kesepakatan kerja sama (MoU) dengan pihak Perguruan Tinggi Institut Teknologi Bandung ( ITB ) tetapi belum pernah membuahkan hasil yang di harapkan. Tetapi dengan restu Yang Maha Kuasa pada hari ini Kamis 25/1/18 melalui perjuangan gigih Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos sudah mencapai titik terang berupa keberhasilan .

Atas keberhasilan perjuangan Bupati Gusril Pausi ini patut berbangga hati dan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada Pihak ITB yang telah mengabulkan permohonan Pemerintah Daerah Kaur.
Dalam Acara Penandatanganan Nota Kesepahaman ini Rektor Institut Teknologi Bandung ( ITB ) Prof.Dr.Ir.Kadarsah Suryadi,DEA merasa tersanjung atas kedatangan Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos bersama rombongan dalam rangka mengadakan pertemuan dengan pihak ITB.

Dalam kesepakatan ini bahwa Institut Teknologi Bandung akan senantiasa memantau proses percepatan pembangunan Kabupaten Kaur di bidang Pendidikan,Pelatihan,Penelitian,Pengabdian Kepada Masyarakat dan Perumusan Kebijakan.
Bupati Gusril Pausi berharap kepada semua pihak terkait agar MoU Pemerintah Daerah Kaur bersama ITB ini berkesinambungan tidak hanya sebatas penandatanganan nota kesepahaman saja tetapi berlanjut hingga mencapai progress yang di harapkan dalam rangka menuju Kabupaten kaur lebih baik dan lebih maju di segala bidang pembangunan.

Dalam kesempatan yang sangat berharga ini turut hadir Kepala BAPPEDA Kaur Alian Suhadi,S.Sos yang selalu cekatan mencatat beberapa rumusan berupa kesimpulan hasil pertemuan yang sudah di sepakati bersama, antara Pemda Kaur dengan pihak Institut Teknologi Bandung (ITB).

Diharapkan kedepan Kabupaten Kaur menjelma menjadi daerah yang maju dan mandiri serta sejahtera,unggul dalam segala hal juga pembangunan. (NASUTION/ADV)

Bagikan

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed