oleh

WAKIL BUPATI KAUR Hj.YULIS SUTI SUTRI,S.Km SILATURAHMI KE RUMAH DUKA WARGA TANJUNG BARU NASAL

banner 728x90

KAUR,BENGKULUPOST.CO.ID- Kejadian beruntun tenggelamnya nelayan di perairan laut Sulau Wangi yang menelan dua korban jiwa nelayan Winarno dan Tata desa Sulau Wangi Kecamatan Tajung Kemuning kini kembali terjadi korban tenggelamya seorang pria bernama Nizo Marullah umur 49 tahun Alamat Desa Tannung Baru Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur. Cerita berawal bahwa Korban Nizo Marullah sedang memancing di dekat Muara Nasal pada hari Rabu 17/1/18.

Ketika seorang bapak anak 2 ini sedang memancing dengan secara tiba-tiba ombak laut yang cukup besar menelan si korban sehingga merenggut nyawa korban seketika. Ketika di konfirmasi Bengkulu Bengkulu Post, Kabag Ekonomi Ratna Suri menjelaskan bahwa ayah dari 2 orang anak ( Nizo Marullah ) memang benar sudah meninggal akibat di sapu gulungan ombak laut Nasal pada Rabu kemaren.

Terkait dengan kejadian naas tersebut maka pada hari ini 19/1/18 Wakil Bupati Kaur bersama Kabag Humas Setda Kaur Ediyan Siratjuddin,S.Pd, beserta jajaran Pemda Kaur yang terdiri dari Dnas Sosial, Baznas, Kapolsek Nasal dan Kabag Ekonomi ( Ratna Suri ) menyampaikan turut berbela sungkawa dengan bersilaturahmi melayat ke rumah duka dengan membawa bantuan berupa Uang,pakaian dan Selimut .

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Pemda Kaur terhadap warga yang di timpa musibah dengan secara mendadak kata Kabag Ekonomi,”Ratna Suri kepada awak media.

Di tambahkannya bahwa jasat si korban sudah di temukan dan sudah di makamkan di tempat pemakaman umum desa Tanjung Baru Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur. (NASUTION/ADV)

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed