oleh

AIR AJAIB DI MUARA SAHUNG SUDAH TERBUKTI KE AMPUHANNYA

banner 728x90

Kaur, Bengkulu Pos.co.id-Terhitung lebih kurang 2 bulan terakhir ini masyarakat di berbagai penjuru dalam Negara RI sudah berduyun-duyun datang ke Air Ajaib di Muara Sahung Kabupaten Kaur. Bedasarkan hasil pantauan dari anggota DPRD kaur Praksi Partai Golkar ( Johnan Hadi ) beberapa minggu terakhir ini. Ketika di konfirmasi awak media salah satu anggota DPRD Kaur Johnan Hadi menjelaskan bahwa kedatangan semua masyarakat untuk mandi dan mengambil air di Air Ajaib itu belum ada terdengar suara masyarakat yang tidak ada manfaatnya bagi kesehatan mereka. Semua warga yang sudah menderita bermacam-macam penyakit dengan izin Allah semuanya sembuh. Harapan Johnan Hadi kepada masyarakat siapa yang mau berkunjung ke Air Ajaib terus minum dan mandi harus memasangkan niat yang ikhlas dengan tujuan untuk berobat ingin menyembuhakan penyakitnya yang sudah lama di deritanya itu. Dengan adanya manfaat Air Ajaib ini masyarakat sudah merasakan semua kata salah satu anggota DPRD kaur Johnan Hadi. Di tambahkannya lagi, semenjak Air Ajaib ini sudah membuktikan ke ampuhannya berimbas kepada pemasukan dana yang selama ini belum tahu keberadaannya. Dengan demikian hal ini uang yang sudah masuk ke Daerah Kaur khususnya Kecamatan Muara Sahung sudan di bantukan kepada orang-orang fakir d di bantukan ke Tempat ibadah di wilayah Sahung. Belum lagi di hotel-hotel dan penginapan di Bintuhan s angat banyak yang bermalam di sana. Karena mereka adalah pengunjung Air Ajaib ter sebut. Air Ajaib ini tidak sedikit lagi jumlahnya. Karena pengunjung Air Ajaib ini dari daerah Provinsi lampung, Palembang dan Bengkulu.Harapan Johnan Hadi agar mayarakat jangan ragu tentang ke ampuhan Air Ajaib ini. Air Ajaib ini bisa menyembuhkan bermacam-macam penyakit. Kata Johnan Hadi dari Partai Golkar ini. Demikian ( Nasution )

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

  1. Air itu pasti memiliki kandungan tertentu dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan hal mistis. Mungkin sama seperti air Milagros yang ada di Sukabumi Jabar yang sekarang sudah dikomersialisasi sehingga lebih mudah diperoleh.

News Feed