oleh

WASPADA PARA PENGUNJUNG AIR LIKU KETAPANG MUARA SAUNG BUKAN AIR AJAIB

banner 728x90
    KAUR,BENGKULUPOST.CO.ID-Air yang di kunjungi oleh semua warga Negara Indonesia dengan tujuan ingin mengobati penyakit yang di deritanya tidak jadi apa. Dengan niat yang ikhlas insya Allah sembuh. Tapi sebuah masukan yang di sampaikan dengan yang punya lokasi sumber air keluar Rusdianto yang sering di sapa Andi.

    Bahwa air ini bukan untuk menyembuhkan semua penyakit. Tetapi air itu punya kelebihan dari air-air yang lain.Awak media langsung wawancara denga Rusdianto ( Andi.) Yang beralamat di desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur menjelaskan bahwa air itu sudah di uji lep oleh Inpistor dari jakarta terbukti oksigennya 0,9 dan Bakterinya 0,5. Jadi menurut Rusdianto ( Andi ) bahwa air itu hanya untuk menurunkan kadar gula,karana air tersebut cukup bagus.

    Tetapi masyarakat jangan salah penafsiran bahwa air itu Air Ajaib melainkan air itu mempuyai kelebihan dari air-air yang lain. Kemudian bila mau punya niat untuk mengobati penyakit yang di deritanya maka tidak di benarkan punya saluran pipa. Otomatis harus minum dan mandi di sumber air itu sendiri. Bila masih menggunakan pipa maka air tersebut bukan alami lagi pungkas Rusdianto.

    Hal ini harus menjadi perhatian bagi para pengunjung, gunakan logika kita masing-masing. Bila air tersebut menyembuhkan segala macam penyakit Rusdianto mengelak. Karena air yang di datangi oleh masyarakat itu belum perna di periksa oleh Balai POM. Pihak media tetapa akan memantau para pengunjung air tersebut. Kenyataan sekarang para pengunjung sudah mengeluh karena uangnya sudah banyak tersedot oLeh parkir dan mengisi kotak amal. Demikian ( NASUTION )

    Bagikan

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

  1. Memang boleh jadi ada beberapa sumber maa air yang menjadikan air yang keluar memiliki kelebihan-kelebihan tertentu seperti halnya air Milagros yang berasal dari Sukabumi Jabar. Karena pengaruh struktur geohidrologinya, air Milagrospun memiliki daya sembuh tertentu.

News Feed