oleh

Mensos Kunjungi Bengkulu Utara,Diterima Bupati BU Ir Mian

banner 728x90

BENGKULUPOST.CO.ID,BENGKULU UTARA- Mentri Sosial Khofifah Indar Parawasa kunjungi Bengkulu Utara yang di terima langsung Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian sabtu,(12/08/2017) yang lalu,menyerahkan bantuan sosial non tunai keluarga harapan (PHK),mentri berharap bantuan bantuan itu dapat meningkatkan kesejatraan masyarakat yang menerimanya.

 

Dalam kunjungan ke kabupaten bengkulu Utara Mensos mengingatkan,bantuan tersebut tidak bisa di gunakan bagi keperluan yang tidak penting,karena pesan Presiden Joko Widodo,agar masyarakat lebih cermat mengunakan bantuan yang berbentuk bantuan non tunai.

 

,”Presiden Joko Widodo juga berpesan jangan sekali kali menggunakan uang bansos ini untuk membeli rokok dan pulsa,dengan bantuan ini dia berharap dapat semaksimal mungkin menggunakannya untuk keperluan pendidikan dalam kebutuhan sekolah anak kita.juga bisa untuk tambahan bantuan modal usaha,’ terang Khofifah.

Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian menuturkan,dengan bantuan pemerintah pusat ini harus benar benar tepat sasaran bagi yang menerimanya.Untuk itu dia berharap kepada segenap jajaranya untuk melakukan cek langsung ke lokasi untuk mendapatkan data yang akurat.

“Saya juga berharap kepada para camat yang ada di setiap kecamatan agar melaksanakan kegiatanya secara bersama-sama dengan mayrakat,guna menentukan data yang akurat,sesuai dengan alamatnya,sehingga penyaluran bansos tepat sasaran,”pungkas,Bupati.

Untuk itu juga bantuan ini nati akan langsung di trasfer kepada warga melalui rekening Bank Mandiri,saya berharap hal ini agar supaya tidak ada penyelewengan dalam penyaluran dana pungkasnya.(SUPRIYADI/ADV)

Bagikan

Tentang Penulis: Adjie Satria

Gambar Gravatar
BENGKULUPOST.CO.ID adalah Situs Berita Online yang mempublikasikan informasi harian secara Real Time. BENGKULUPOST.CO.ID berbadan hukum PT Megapers Media Informasi.Akta Notaris No.39 Tanggal 29 Juni 2016 ,Elia Heriani,SH,M.Kn,Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0016578.AH.01.11.tahun 2016 Tanggal 11-07-2016 NPWP: 76.471.666.8-327.000 Telpon.: 0822 9011 3369/0822 9011 3379

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed